UPDATE HARGA DOC 23 FEBRUARI 2016 CIBADAK 3000, superchick 3500,CP SUPER 4500,CP POLOS 3800 WONOKOYO 2800, kms 3000 PEMESANAN MINIMAL 2500 EKOR DOC AKAN KAMI KIRIM KE KANDANG ANDA.

Minggu, 12 Mei 2013

BABY CHICK FEEDER


| Print |
doc feeder, doc feeder medion, tempat ransum anak ayam, tempat makanan anak ayam 
DOC Feeder
Tempat ransum untuk anak ayam
DOC FEEDER merupakan tempat ransum untuk anak ayam (DOC) yang berumur 16 hari atau kurang. DOC FEEDER dirancang dengan pemikiran ergonomis, yang menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi aktivitas makan anak ayam, sehingga efisiensi ransum meningkat dan performa akhir ayam optimal.
Keunggulan DOC FEEDER

  • Tempat ransum dengan desain ergonomis
    Sesuai peruntukkannya sebagai tempat ransum anak ayam, DOC FEEDER didesain sesuai dengan ukuran anak ayam. Misalnya, tinggi piringnya disesuaikan dengan tinggi punggung anak ayam dan leher botolnya dibuat lebih tinggi agar kepala anak ayam berusia lebih dari 10 hari tidak bersinggungan dengan botol. Sebagai tempat ransum putar, diameter piring tempat ransum DOC ini dibuat cukup lebar untuk memberi kesempatan lebih bagi anak ayam makan bersama-sama. Jarak ruang tempat ransum dibuat cukup sempit untuk mencegah anak ayam masuk ke dalam tempat ransum.
    Dengan demikian, anak ayam dapat makan dengan nyaman dan feed intake (konsumsi ransum) anak ayam tercapai.
  • Tempat ransum yang dapat menekan penularan penyakit
    Karena selama makan anak ayam tidak bisa masuk ke dalam piring ransum, ransum akan selalu berada dalam keadaan bersih dan higienis, tidak tercampur litter maupun feses. Kontaminasi pun berkurang, palatabilitas ransum tetap baik, dan penularan bibit penyakit yang berasal dari litter maupun feses dapat ditekan.
  • Tempat makan DOC dengan efisiensi ransum
    Dengan menggunakan DOC FEEDER, pemberian ransum menjadi lebih efisien karena jumlah ransum yang terbuang akibat dikais-kais oleh anak ayam atau yang bercampur litter maupun feses lebih sedikit.
  • Tempat ransum dengan bahan berkualitas (tahan lama)
    Baby chick feeder ini terbuat dari bahan baku plastik yang berkualitas sehingga tahan lama dan menjadi investasi yang menguntungkan bagi usaha peternakan.

Spesifikasi DOC FEEDER
Spesifikasi
DOC FEEDER
Dimensi piring
Diameter = 26,6 cm
Tinggi = 4,2 cm
Dimensi assembly
Diameter = 26,6 cm
Tinggi = 19 cm
Material bahan
Plastik
Warna
Kuning
Kapasitas ransum
3 kg
Daya tampung anak ayam
50-80 ekor

Piring dan botol tempat makan anak ayam (DOC FEEDER) dibuat dengan warna kuning cerah dengan tujuan meningkatkan nafsu makan ayam. sumber http://info.medion.co.id/index.php/lain-lain/informasi-produk/doc-feeder/7-info-produk/918-info-produk-doc-feeder


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Breeding Farm

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket